Kamis, 04 April 2013

Aku belajar sabar dari kemarahan ...
Aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan ...
Aku belajar untuk tetap bicara saat kau diamkan ..
Aku belajar untuk tetap tegar saat cemburu datang ..

Sepi bukan berarti hilang ...
Diam bukan berarti lupa ...

Jika kamu tidak punya waktu untukku, aku mengerti ....
Jika kamu tidak bisa lepas untuk mencintai selain aku, aku mengerti ...
Jika kamu tidak bisa menghargai perasaan cintaku , aku mengerti ...
Jika kamu gak bisa menahan emosi kamu , aku mengerti ....
Jika kamu pengen mencari pengganti aku , akupun juga mengerti ...


Tapi, jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu dan aku mati .....
Itulah giliranmu untuk mengerti ... .


"kutipan dari seseorang"
_"zky"_ Medan - 5 - April - 2013

1 komentar:

  1. aku akan mengerti dan terus mengerti,...
    saat kamu mencintai yang lain
    saat kamu menggantikanku dengan yng lain
    saat kamu mencampakkanku
    saat kamu mulai lelah mempertahankanku

    dan aku akan trus mengeti
    ketika kamu menghapus namaku
    ketika kamu menghilang tanpa jejek

    dan sekarang, esok, dan selnjutnya
    aku akan terus mengerti tentang kesetiaan yg terhempas oleg cinta yg baru

    BalasHapus