Selasa, 02 April 2013

Kangen Setengah Mati .....

Hembusan angin dipagi ini membawa angan-anganku melayang jauh ...
Terbang tinggi mengikuti kemana angin berhembus ...

Aku terpaku, terdiam ....
Tatkala terbesit dalam fikiran ini tentang dirimu ...

Dirimu yang telah mengisi relung hatiku ...
Dirimu yang telah membawa kebahagiaan pada hidupku ....
Dirimu yang dimana ku tlah merasakan manisnya cintamu ...

Kerinduan yang mendalam ini tak dapat terbendung lagi ....
Hati ini seakan menjerit dan berkata "AKU RINDU KAMU SAYANG" ...


Andaikan kantong doraemon itu ada padaku ....
Pastilah setiap saat , setiap waktu  ku akan pergi menjemput dirimu tuk melepaskan kerinduan ini ..

Bukan kesempurnaan yang kucari pada dirimu ...
Bukan pula raut wajah ataupun bentuk fisik ....
Akan tetapi "HATI" kamu yang tulus mencintaiku, itu yang menjadi fondasi kuat kenapa aku memilih dirimu dan mempertahankan cinta ini apapun yang terjadi ...

"AKU CINTA KAMU SAYANG, AKU RINDU KAMU SAYANG" ......


_"Zf - 4EveR"_  Medan - 3 - April - 2013


2 komentar:

  1. maksih ya cyng,,,
    seandainya dunia ini seperti peta, aku akan melngkah untuk memelukmu,,,
    membawa cerita cinta yg tak mungkn terbwa dlm daun,,

    BalasHapus